Download Film White Girl (2016) HD Bluray

Download Film White Girl 2016

Download Film White Girl (2016) Sub Indo - Film "White Girl 2016" adalah sebuah film Box Office Drama asal Amerika 2016, yang ditulis dan disutradarai oleh Elizabeth Wood dalam debutnya sebagai sutradara. Film White Girl 2016 ini telah tayang pada Festival Film Sundance pada tanggal 23 January 2016. Dan Film ini telah dirilis pada tanggal 1 Desember 2016 lalu oleh FilmRise. Film White Girl 2016 ini diproduseri oleh Gabriel Nussbaum. Film White Girl (2016) ini diproduksi oleh Supermarche, Killer Films, Bank Street Film dan didistributori oleh FilmRise dan Netflix. Film ini dinegara Brazil juga dikenal dengan judul Branquinha dengan durasi sepanjang 1 jam 28 menit. Film White Girl 2016 ini juga tak luput dari beberapa pemain yang turut berperan dalam Film ini, diantaranya ada Morgan Saylor yang berperan sebagai Leah, Brian Sene Marc berperan sebagai Blue, Justin Bartha sebagai Kelly, Chris Noth berperan sebagai George, Adrian Martinez berperan sebagai Lloyd, India Menuez berperan sebagai Katie, Anthony Ramos sebagai Kilo, Ralph Rodriguez sebagai Nene, Annabele Dexter-Jones sebagai Alexa dan Edden Marryshow sebagai Undercover Cop.

Sinopsis Film White Girl (2016) 
Film White Girl (2016) ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Leah, ia adalah seorang mahasiswa muda di kota New Yok City. Ia bergerak dengan sahabatnya Katie ke sebuah Apartement di Ridgewood, Queens. Suatu malam, ia kehabisan pot ia mendekati sekelompok pria muda Latino muda di sudutnya meminta mereka untuk menjual obatnya. Mereka menolak. Kemudian ia mengundang salah satu pria, BLue ke apartemennya, yang menjelaskan bahwa sementar dia di dealer kokas ia menolak untuk melakukan obat keras. Blie dan Leah berakhir berhubungan intim di atap rumahnya. Setelah melihat obat yang ditawarkan Blue, Leah mengatakan kepadanya bahwa ia bisa dengan mudah membuat 60$ dibandingkan dengan 20$ yang dia dapatkan. Dia mengundang Blue untuk sebuah pesata yang digelar oleh sebuah majalah tempat dia bekerja. DIdorong oleh kesuksesannya Blue mengunjungi pemasok dan memintanya untuk memberinya 1kg koain. Pemasok tersebut setuju, kemudian Blue dan Leah pergi ke restoran untuk sarapan. Ketika itu ia bertemu dengan salah satu pelanggan restoran tersebut dan mengajaknya berbincang diluar untuk menawarkan Kokain kepadanya. Sayangnya pelanggan tersebut adalah seorang polisi yang sedang menyamar dan menangkap Blue. 

Detail Film White Girl (2016)

Judul : White Girl
Genre : Drama, 18++(Dewasa)
Sutradara : Elizabeth Wood
Produksi : Supermarche, Bank Street Films, Killer Films
Distributor : FilmRise, Netflix
Penulis Skenario : Elizabeth Wood
Produser : Gabriel Nussbaum
Durasi : 1 jam 28 menit
Lokasi pembuatan Film : Brooklyn, New York City, New York, USA
Tanggal Rilis : 1 Desember 2016
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain :
Morgan Saylor, Brian Sene Marc, Justin Bartha, Chris Noth, Adrian Martinez, India Menuez, Anthony Ramos, Ralph Rodriguez, Annabelle Dexter-Jones, Edden Marryshow

Thrailer

ScreenShots

Download Film White Girl 2016
Download Film White Girl 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film White Girl (2016) HD Bluray"

Posting Komentar