Download Film Maigret's Dead Man (2016) Sub Indo

Download Film Maigret's Dead Man 2016

Download Film Maigret's Dead Man (2016) Sub Indo - Film Maigret's Dead Man (2016) adalah sebuah film Crime, Drama Mystery 2016 yang berasal dari Inggris. FIlm Drama Misteri ini disutradarai oleh Jon East dan untuk skenarionya ditulis oleh Stawart Harcourt. Film Maigret's Dead Man (2016) ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama.
Maigret's Dead Man (2016) Movie ini diproduksi oleh Ealing Studios, Maigret Productions dan dirilis pada tanggal 25 Desember 2016 di UK dengan durasi sepanjang 1 jam 28 menit. Diawal perilisannya, Film ini tersedia didalam dua bahasa yaitu dalam bahasa Czech dan bahasa English. Didalam film ini juga terdapat beberapa aktor dan aktris Hollywood diantaranya ada Rowan Atkinson, Anamaria Marica, John Light, Mark Heap, Lucy Cohu, Aidan McArdle, Karen Gagnon, Katia Bokor, Amber Anderson, Shaun Dingwall, dan Michale Fitzgerald.

Sinopsis Film Maigret's Dead Man (2016)
Film Maigret's Dead Man (2016) - Serangkaian setan, serangan mematikan terhadap tiga pertenakan kaya di Picardy menjadi berita utama nasional dan elite Brigade Criminelle di Quay Des Orfevres dipanggil untuk meminjamkan keahlian dalam melacak geng brutal yang bertanggung jawab atas pembantaian. Namun, Inspektur Maigret akan tegas dalam menyelidiki pembunuhan seorang ahli anonim Paris, penuelidikan ini pada akhirnya akan memecahkan 2 kejahatan.

Detail Film Maigret's Dead Man (2016)

Judul : Maigret's Dead Man
Genre : Crime, Drama, Mystery
Sutradara : John East
Produksi : elaing Studios, Maigret Productions
Penulis Skenario : Stewart Harcourt / Georges Simenon
Produser : Paul Aggett, Stewart Harcourt, Jeremy Gwilt, Ildiko Kemeny
Durasi : 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis : 25 Desember 2016, UK
Negara : UK
Bahasa : Czesh, English
Pemain :
Rowan Atkinson, Anamaria Marica, John Light, Mark Heap, Lucy Cohu, Aidan McArdle, Karen Gagnon, Katia Bokor, Amber Anderson, Shaun Dingwall, Michale Fitzgerald

Thrailer

ScreenShots

Download Film Maigret's Dead Man 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Maigret's Dead Man (2016) Sub Indo"

Posting Komentar