Download Film Operation Avalanche (2016) Sub Indo

Download Film Operation Avalanche 2016

Download Film Operation Avalanche (2016) Sub Indo - Operation Avalanche (2016) ini adalah sebua film Komedi Thriller 2016 yang berasal dari Amerika-Kanada, yang disutradarai oleh Matt Johnson, yang juga ikut berperan menulis naskah skenario bersama Josh Boles. Film Operation Avalanche (2016) ini dibintangi oleh Johnson dan Owen Williams yang berperan sebagai Agen CIA, yang menyususp ke NASA untuk mengekspos mol potensial, hanya untuk terlibat dalam sebuah konspirasi palsu pendaratan di bulan tahun 1969 oleh Apollo 11.
Operation Avalanche (2016) Movie ini diproduksi oleh Resolute Film and Entertainment, XYZ Films, Zapruder Films dan didistributori oleh Lionsgate. Film ini telah dirilis pada tanggal 16 September 2016 di USA, dengan panjang duarsi sekitar 1 jam 34 menit, dan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama Film ini. Pada film Operation Avalance 2016 ini ada beberapa pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Mat Johnson, Owen Williams, Josh Boles, Jared Rabb, Andrew Appelle, Krista Madison, Madeliene Sims-Fewer, Joe Thomas, Tom Bolton, Sharon Belle, Chris Gonsalves, dan Joe Anastasio.

Sinopsis Film Operation Avalanche (2016)
Film Operation Avalanche (2016) ini mengisahkan pada tahun 1967 ada 4 orang Agen CIA dikirim ke NASA untuk menyamar sebagai kru film dokumenter. Apa yang mereka temukan adalah merupakan salah satu penyebab konspirasi terbesar dalam sejarah Amerika. Puncak Perang dingin, CIA mencurigai ada mol Rusia dalam NASA, yang menyabotase program Apollo. Mereka kemudian mengirim dua agen muda dalam sebuah misi untuk pergi menyamar, berperan sebagai pembuat film dokumenta untuk menangkap ras NASA kebulan. Minya nyata menggunakan akses dan teknologi mereka untuk memburu kebocoran. Tapi apa yang mereka temukan adalah jauh lebih mengejutkan dari mata-mata Soviet. Pemerintah mereka dapat menyembunyikan rahasia tentang Apollo yang bisa mendefinisikan dekade dan Gedung putih tidak akan berhenti untuk membungkap siapa saja yang belajar tentang hal itu.

Detail Film Operation Avalance (2016)

Judul : Operation Avalanche
Genre : Thriller, Comedy
Sutradara : Matt Johnson
Produksi : Resolute Films and Entertainment, XYZ Film, Zapruder Films
Distributor : Lionsgate
Penulis Skenario : Matthew Miller, Matt Johnson
Produser Film : Matthew Miller, Matt Johnson, Leekim
Tanggal Rilis : 16 September 2016
Durasi : 1 jam 34 Menit
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain :
Mat Johnson, Owen Williams, Josh Boles, Jared Rabb, Andrew Appelle, Krista Madison, Madeliene Sims-Fewer, Joe Thomas, Tom Bolton, Sharon Belle, Chris Gonsalves, Joe Anastasio

Thrailer

https://youtu.be/BJ6IPQ2lTeQ

ScreenShots

Download Film Operation Avalanche 2016
Download Film Operation Avalanche 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Operation Avalanche (2016) Sub Indo "

Posting Komentar