Download Film Dangal (2016) Sub Indo

Download Film Dangal 2016

Download Film Dangal (2016) Sub Indo - "Dangal" Adalah sebuah film Bollywood dengan genre Action, Biography, Drama. Film ini masuk kedalam salah satu Film Box Office terbaru di tahun 2016. Film Dangal ini akan disutradarai oleh Nitest Tiwari dan dibintangi oleh aktor top Amir Khn, yang akan berperan sebagai Mahavir Singh Phogat, yang akan mengajarkan gulat pada putrinya yaitu Geeta Phogan dan Babita Kumari. Mereka berdua adalah pegulat wanita pertama India yang memenangkan di Commonwealth Games 2010, dimana Geeta Phogat memenangkan medali emas 55kg, sementara adiknya Babita Kumar memenagkan Perak 51kg. "Dangal" merupakan sebuah istilah untuk kompetisi Gulat.
Musik untuk Dangal The Movie ini akan disusun oleh Pritam, sedangkan liriknya ditulis oleh Amitabh Bhattacharya dan pelatih tim gulat perempuan yaitu Kripa Shankar Bishnoi, telah melatih Aamir Khan dan seluruh kru untuk berlatih gulad yang sebenarnya. Film ini telah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 23 Desember 2016. Selain dibintangi oleh Aamir Khan, film ini juga akan dibintangi oleh bintang papan atas India lainnya, yaitu seperti Sakshi Tanwar, Gatima Sana Shaikh, Sanya Malhotra, Zaira Wasim, Suhani Bhatanagar, dan Ananya.

Sinopsis Film Dangal (2016)
Film Bollywood Dangal (2016) - Film ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang ayah yang bernama Mahavir Singh Phogat (Aamir Khan). Yang mana ia melatih kedua putrinya, yaitu Geeta Phogat (Fatima Sana Shaikh) dan Babita Khumari (Sanya Malhotra), untuk dapat bermain gulat. Dengan usaha yang sangat keras, akhirnya kedua putrinya dapat menjadi pegulat wanita pertama di India yang berhasil menang di Commonwealth Games 2010, dimana Geeta Phogat memenangkan penjadi emas 55 kg, dan sementar sang adik Babita Khumari memenangkan perak 51kg.

Detail Film Dangal (2016)

Judul : Dangal
Genre : Action, Biography, Drama
Sutradara : Nitesh Tiwari
Produser : Aamir Khan, Siddharth Roy Kapur, Kiran Rao
Distributor : Walt Disney Studios, Motion Pictures
Produksi : Aamir Khan Production, UTV Motion Pictures
Penulis Skenario : Piyush Gupta, Shreyas Jain
Durasi : 2 jam 49 menit
Tanggal Rilis : 23 Desember 2016
Negara : India
Bahasa : Hindi
Pemain :
Aamir Khan, Sakshi Tanwar, Gatima Sana Shaikh, Sanya Malhitra, Zaira Wasim, SUhani Bhatnagar, Ananya, Biban Bhatena, Girish Kulkarni, Aparshakti Khurrana

Thrailer

ScreenShots

Download Film Dangal 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Dangal (2016) Sub Indo"

Posting Komentar