Download Film Let's Be Evil (2016) HD Bluray

Download Film Let's Be Evil 2016

Download Film Let's Be Evil (2016) Sub Indo - Selamat Malam kawan kali ini kita akan membahas sebuah Film yang berjudul Let's Be Evil. Film Let's Be Evil (2016)  ini adalah sebuah Film Horor, Sci-Fi, dan Thriller asal Inggris 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Martin Owen, dan naskah skenarionya ditulis oleh Elzabeth Morris, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Martin Owen. Film Let's Be Evil the Movie ini diproduksi oleh rumah produksi Posterity Pictures dan didistributori oleh IFC Films, dan Netflix. Film Let's Be Evil (2016) ini dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016 di USA, dengan durasi sepanjang 1 jam 22 menit. Adapun para pemain yang turut ambil bagian dari Film Let's Be Evil (2016) ini antara lain Kara Tointon yang berperan sebagai Tiggs, Elizabeth Morris berperan sebagai Jenny, Jami Bernadette berperan sebagai Body of Arial, Elliot James Langridge berperan sebagai Darby, Isabelle Allen sebagai Cassandra, Martin Owen sebagai Telephone Caller, Helene Wilson berperan sebagai Nina, Brooke Johnston berperan sebagai Newsroom Anchor, Jules Brown berperan sebagai Ayah Jenny, dan Jonathan Willis berperan sebagai Voice of the Facility.

Film "Let's Be Evil" ini akan menceritakan tentang tiga pendamping yang dipekerjakan untuk mengawasi sebuah program pembelajaran lanjutan, yang diperuntukkan untuk anak-anak yang berbakat. Yang menggunakan sebuah kacamata Augmented Reality untuk membantu pendidikan mereka. Terkandung di dalam, Fasilitas diruang tanah yang aman, Namun semua kemudian dengan cepat lepas kendali. 

Detail Film Let's Be Evil 2016

Judul : Let's Be Evil
Genre : Horror, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Martin Owen
Produksi : Posterity Pictures
Distributor : IFC Films, Netflix
Produser L Martin Barnes, David Bostock, Mark Clenshaw, John Cruse, Vincent Bull
Durasi : 1 jam 22 menit
Tanggal Rilis : 5 Agustus 2016 (USA)
Negara : Inggris
Bahasa : Inggris
Pemain :
Kara Tointon, Elizabeth Morris, Jamie Bernadette, Elliot James Langridge, Isabelle Allen, Martin Owen, Helene Wilson, Brooke Johnston, Jules Brown, Jonathan Willis

Thrailer

ScreenShots

Download Film Let's Be Evil 2016
Download Film Let's Be Evil 2016

----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Let's Be Evil (2016) HD Bluray"

Posting Komentar