Download Film Make Me Shudder 3 (2015) Sub Indo

Download Film Make Me Shudder 3 (2015)

Download Film Make Me Shudder 3 (2015) Sub Indo - Film Make Me Shudder 3 ini merupakan seQuel dari film MMS yang sebelumnya. Kali ini Film ini memiliki genre Horror dan Thriller gays. Untuk pembuatan Film ini Sang direktur menghabiskan dana sekitar 30juta Bath untuk membuat efek-efek agar terkesn alami. Film Make Me Shudder 3 ini adalah sebuah film Langka yang memilik Tsunami sebagai latar belakang cerita hantunya, Film Make Me Shudder 3 ini diproduksi oleh Phranakorn Film, dan jarang sekali diputar dibioskop Indonesia. Sutradara dari Film Make Me Shudder 3 ini bernama Poj Arnon.
Didalam Film Make Me Shudder 3 (2015) ini tak lupa juga dibintangi oleh para bintang papan atas Thailand. Mereka adalah Puvadol Vechwongsa, Kittipat Samarntragulchai, Worachai Sirikongsuwan, Rittichai Tasarika, Brain Garton, Suppakij Amornthitipong dan Sirapob Manitikun. Film Make me Shurder 3 ini telah dirilis pada tanggal 4 maret 2015 lalu  di Thailand.

Sinopsis Film Make Me Shudder 3 (2016)
Film Make Me Shudder 3 (2015) ini menceritakan kelanjutan kisah dari MMS yang sebelumnya, yang masih menyorot seorang anak laki-laki bernama Nick (Kunatip Pnpradub), dan anggota kelompoknya. Setelah menjalani ujian, kelompok/genk ini berencana untuk pergi berlibur ke Phuket, Thailand. Namun, bukannya mendapatkan liburan yang menyenangkan, genk ini justru dihadapkan kepada sebuah bencana Tsunami yang tiba-tiba muncul dihadapan mereka. Ketika itu berawal dari mereka mendirikan tenda dipinggir pantai, ketika itu ada sebuah badai Tsunami besar yang memakan banyak korban, beruntung Nick dan kawan-kawannya selamat karena Tsunami tersebut menyeret mereka kedalam sebuah gedung. Namun, lebih parah lagi gedung tersebut ternyata isinya adalah korban-korban Tsunami yang sudah meninggal. Dan sialnya lagi, Nick dan kawan-kawannya terjebak didalam gedung tersebut dan harus berusaha untu menyelamatkan diri mereka. Para korban Tsunami tersebut pun menjelma menjadi hantu yang sangat mengerikan dan membawa Nick dan kawan-kawannya ke dunia hantu yang merupakan sebuah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan seperti sebelumnya. 

Detail Film Make Me Shudder 3 (2016)

Judul : Make Me Shudder 3
Genre : Comedy, Horror
Tanggal Rilis : 4 Maret 2015
Sutradara : Poj Arnon
Distributor : Pranakorn Films
Negara : Thailand
Bahasa : Thai
Pemain : Puvadol Vechwongsa, Kittipat Samarntragulchai, Worachai Sirikongsuwan, Rittichai Tasarika, Brain Garton, Suppakij Amornthitipong, Sirapob Manitikun

Thrailer

ScreenShots

Download Film Make Me Shudder 3 (2015)
Download Film Make Me Shudder 3 (2015)
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Make Me Shudder 3 (2015) Sub Indo"

Posting Komentar