Download Film Fear, Inc (2016) Sub Indo

Download Film Fear, Inc 2016

Download Film Fear, Inc (2016) Sub Indo - Film Fear, Inc atau berjudul lain Korporacija 'Strah' ini adalah sebuah film Comedy Horror Hollywood terbaru 2016. Film Fear, inc ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Vincent Masciale. Sedangkan untuk skenarionya ditulis oleh Luke Barnett.
Fear, Inc (2016) Movie ini, diproduksi oleh Amasia Entertainment, Lone Suspect, Title Media dan didistributori oleh Electric Entertainment. Film Fear, Inc (2016) ini telah dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016 di USA. Dengan memiliki durasi sepanjang 1 jam 30 menit, Bahasa utama dari film ini adalah menggunakan bahasa inggris.
Sedangkan untuk para pemeran film Fear, Inc (2016) ini ada beberapa aktor dan aktris Hollywood terkenal antara lain Lucas Neff, Caitlin Stasey, Chris Marquette, Stephanie Drake, Mark Moses, Abigail Breslin, Richard Riehle, Patrick Renna, Naomi Grossman dan Leslie Jordan.

Sinopsis Film Fear, Inc (2016)
Film Fear, Inc (2016) ini akan menceritakan tentang sebuah perusahaan, yang mana perusahaan tersebut saat ini kualitasnya sedang mengalami sebuah penurunan, sehingga perusahaan tersebut dapat disewa dengan harga tinggi untuk dijadikan sebuah tempat uju nyali. Ada seorang pria yang memiliki adrenaline tinggi bernama Joe Foster (Lucas Neff) mencoba mengikuti ajang uji nyali tersebut. Akan tetapi, ketika kejadian-kejadian yang mengerikan mulai terlihat, Joe dan teman-temannya curiga, mereka harus mencari tau tentang perusahaan tersebut, apakah benar-benar menakut-nakuti mereka sesuai dengan kontrak yang telah mereka sepakati diawal, ataukan memiliki agenda gelam yang jahat yang mereka semua di pion didalam permainan mereka sendiri.

Detail Film Fear, Inc (2016)

Judul : Fear, Inc
Genre : Comedy, Horror, Thriller
Sutradara : Vincent Masciale
Distributor : Electric Entertainment
Produksi : Amasia Entertainment, Lone Suspect, Title Media
Penulis Skenario : Luke Barnett
Durasi : 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2016
Negara : USA
Bahasa : Inggris
Pemain :
Lucas Neff, Caitlin Stasey, Chris Marquette, Stephanie Drake, Mark Moses, Abigail Breslin, Richard Riehle, Patrick Renna, Naomi Grossman, Leslie Jordan

Thrailler

ScreenShots

Download Film Fear, Inc 2016
Download Film Fear, Inc 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Fear, Inc (2016) Sub Indo"

Posting Komentar