Download Film Residen Evil : The Final Chapter (2017) Sub Indo

Download Film Residen Evil The Final Chapter 2017

Download Film Residen Evil : The Final Chapter (2017) Sub Indo - Selamat Malam Gays, kali ini admin akan membagikan sebuah film Hollywood terbaru. Film ini berjudul Residen Evil : The Last Chapter (2017). FIlm in memiliki genre Action, Sci-Fi, Thriller. Film ini merupakan film terakhir dari Residen Evil, dan telah dirilis pada tanggal 27 Januari 2017 kemarin. Film Residen Evil : The Final Chapter (2017) ini dipriduksi oleh Capcop Entertainment, Constantin Films, Davis-Films, Don Carmody Productions dan Impact Pictures. Untuk para pemain Film Residen Evil ini masih tetap dibintangi oleh Milla Jovovich yang merupakan pemeran utama dari film ini.

Sinopsis Film Residen Evil : The Final Chapter (2017)
Film Residen Evil : The Final Chapter (2017) ini akan menceritakan tentang Alice yang harus berhadapan dengan mayat hidp yang diciptakan oleh Umbrella Coporation. Umbrella Coporation adalah sebuah perusahaan yang menjadi lawan berat Alice, yang terus meningkatkan kekuatan militernya dalam menghadapi sejumlah manusia yang masih bertahan untuk menghancurkan mereka. Alice yang telah dihianati oleh Wester di Washington, akan kembali lagi ketempat dimana dia harus bertarung lagi seperti difilm sebelumnya yaitu Raccoon City. Dalam waktu yang lama Alice menuju kota itu, perusahaan Umbrella terus berupaya menembus kekuatan yang masih tersisa di pusat pertahanan mereka di wilayah Washington. Alice akan bergabung dengan teman lamanya dan mau tidak  mau mereka harus membantu Washington yang telah menghianati dia, mereka harus bekerja sama membentuk pertempuran dalam perlawanan terhadap mayat hidup dan monster jenis baru yang bermunculan dimana-mana.

Detail Film Residen Evil : The Final Chapter (2017)

Judul : Residen Evil : The Final Chapter
Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Paul W.S Anderson
Produser : Paul W.S Anderson, Jeremy Bolt, Samuel Hadida
Penulis Skenario : Paul W.S Anderson, Capcom
Produksi : Capcom Entertainment, Constantin Film, Davis-Films, Don Carmody Productions, Impact Pictures
Distributor : Screen Gems
Tanggal Rilis : 27 January 2017
Durasi : -
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English
Pemain : Milla Jovovich, Ali Larter, Shawn Roberts, Lain Glen, Ruby Rose, William Levy, Eoin Macken, Lee Joon-gi, Fraser James

Thrailer

ScreenShots

Download Film Residen Evil The Final Chapter 2017
Download Film Residen Evil The Final Chapter 2017
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Residen Evil : The Final Chapter (2017) Sub Indo"

Posting Komentar