Download Film Tower 2016 Full Movie HD

DOWNLOAD FILM TOWER 2016 SUBTITLE INDONESIA

Download Film Tower 2016

Nonton Online Tower (2016) Full Movie - TOWER adalah sebuah film Documentary, Animation, Crime asal Amerika 2016. Download Gratis Tower 2016 sub indo ini akan bercerita tentang kesaksian dan rekaman arsip yang menggabungkan dan menghubungkan peristiwa yang terjadi pada tanggal 1 Agustus 2016, yang mana ketika itu, ada seorang pria bersenjata yang melepaskan sebuah tembakan dari Menara jam di University of Texas, yang telah menewaskan sebanyak 16 orang, dan ketika itu bangsa Amerika langsung terguncang, mencoba memahami apa yang sebenarnya telah terjadi. Tower (2016) Full HD Movie sub ini akan mengkombinasikan antara arsip rekeman dengan animasi rotoscopic yang dinamis, tidak pernah dilihat sebelumnya cara tentang menggambarkan cerita yang tidak terhitung, dan penuh dengan aksi dari para saksi, pahlawan dan juga para korban. Unduh Tower Movie 2016 sub indo ini merupakan arahan dari seorang sutradra yang bernama Keith Maitland, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenario cerita serta memproduseri film ini, dengan seorang lainnya yaitu Megan Gilbride. Tower Movie 2016 ini diproduksi oleh Go-Valley, Killer Impact, Meredith Veira Productions, dan didistributorkan oleh Kino Lorber. Film Tower 2016 Full HD sub indo ini telah dirilis pada tanggal 13 maret 2016 dengan durasi sekitar 1 jam 36 menit.

Download Film Animation 2016 terpopuler - Tower 2016 Full HD Movie ini akan bercerita tentang kesaksian dan rekaman arsip yang menggabungkan dan menghubungkan peristiwa yang terjadi pada tanggal 1 Agustus 2016, yang mana ketika itu, ada seorang pria bersenjata yang melepaskan sebuah tembakan dari Menara jam di University of Texas, yang telah menewaskan sebanyak 16 orang, dan ketika itu bangsa Amerika langsung terguncang, mencoba memahami apa yang sebenarnya telah terjadi. Didalam Film Tower 2016 ini akan ada beberapa aktor yang turut meramaikan dan berpartisipasi untuk mengisi suara dari para karakter didalam film animasi bersejarah ini, diantaranya ialah Violeet Beane, Loiue Arnette, Blair Jackson, Monty Muir, Chris Doubek, Reece Everett Ryan, Josephine McAdam, Aldo Ordonez, Vicki Illk, John FItch, Karen Davidson, Jeremy Brown, Seamus Bolivar-Ochoa, Cole Bresnehen, dan Timothy Lucas.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM ANIMASI TERPOPULER 2017


MOVIE INFO :
Judul : Tower
Genre : Documentary, Animation, Crime
Sutradara : Keith Maitland
Produksi : Go-Valley, Killer Impact, Meredith Vieira Productions
Distributor : Kino Lorber
Penulis Skenario : Keith Maitland
Produser : Megan Gilbride, Keith Maitland
Tanggal Rilis : 13 Maret 2016
Durasi : 1 jam 36 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pengisi Suara : Violeet Beane, Loiue Arnette, Blair Jackson, Monty Muir, Chris Doubek, Reece Everett Ryan, Josephine McAdam, Aldo Ordonez, Vicki Illk, John FItch, Karen Davidson, Jeremy Brown, Seamus Bolivar-Ochoa, Cole Bresnehen, Timothy Lucas

DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Tower 2016 Full Movie HD"

Posting Komentar