Download Streaming Bitter Harvest (2017) Sub Indo

DOWNLOAD FILM BITTER HARVEST 2017 SUBTITLE INDONESIA

Download Film Bitter Harvest 2017

Bitter Harvest Movie Download 2017 - BITTER HARVEST atau DEVIL'S HARVEST ini adalah sebuah film Drama, Romance, War, Box Office terbaru 2017, yang berasal dari negara Canada. Film ini disutradarai oleh George Mendeluk, sedangkan naskah skenario ceritanya ditulis oleh Richard Bachynsky Hoover. Nonton Bitter Harvest Full Movie 2017 ini diproduksi oleh Devil's Harvest Productions, dan didistributorkan oleh Film & Lenka Svab, B&H Film Distribution Company, dan Road Side. Streaming Bitter Harvest Full Movie 2017 ini telah dirilis pada tanggal 24 Februari 2017 dengan durasi 1 jam 43 menit di USA. Download Gratis Bitter Harvest 2017 sub indo ini akan dibintangi oleh sederet bintang film Hollywood yang cukup terkenal, diantaranya ialah Barry Pepper, Max Irons, Richard Brake, Tom Austen, Samantha Barks, Ternce Stamp, Aneurin Barnard, Tamer Hassan, dan Lucy Brown.

Download Film War Terpopuler 2017 - Nonton Streaming Gratis Film Bitter Harvest (2017) ini akan menceritakan tentang kisah yang terletak di antara dua Perang Dunia dan berdasarkan peristiwa sejarah yang benar, PANEN PAHIT menyampaikan kisah yang tak terhitung Holodomor, kelaparan genosida direkayasa oleh tiran Joseph Stalin. Film ini menampilkan kisah yang kuat dari cinta, kehormatan, pemberontakan dan kelangsungan hidup pada saat Ukraina dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan ambisi teritorial mengerikan dari Uni Soviet yang sedang berkembang. Dengan cast yang luar biasa dari didirikan dan bintang-bintang, film epically recreates salah satu episode paling dramatis dan berbahaya dalam sejarah abad ke-20 Eropa. Kisah bermula di saat Bitter Harvest berikut dua kekasih, yang dimainkan oleh Irons dan Barks, berjuang untuk bertahan hidup rezim Soviet Holodomor dipaksa kelaparan dengan keluarga petani gandum Cossack mereka. Terinspirasi oleh peristiwa yang sebenarnya, Bitter Harvest ditetapkan pada saat kelaparan Soviet 1932-1933. Mengingat menonjol di antara tragedi yang paling diabaikan dari abad kedua puluh, itu adalah cerita yang intens adorasi, hormat, pembangkangan dan kelangsungan hidup seperti yang diamati melalui mata dua kekasih muda terjebak dalam kerusakan akibat pendekatan genosida Joseph Stalin melawan Ukraina di 1930-an. Sebagai Stalin kemajuan ambisi Uni Soviet yang sedang berkembang, seorang pengrajin muda bernama Yuri (Max Irons) berjuang untuk bertahan hidup kelaparan, penahanan dan siksaan luang kekasih masa kecilnya Natalka (Samantha Barks) dari Holodomor, kematian oleh-kelaparan Program yang akhirnya membunuh jutaan Ukraina. Dengan latar belakang tragis ini, Yuri lolos dari penjara Soviet dan bergabung dengan gerakan perlawanan anti-Bolshevik karena dia berkelahi untuk bergabung kembali dengan Natalka dan dilanjutkan dengan pertempuran untuk Ukraina Merdeka.

STREAMING :

TRAILER :

DOWNLOAD FILM ROMANCE, WAR TERBARU 2017


MOVIE INFO :
Judul : Bitter Harvest
Genre : Drama, Romance, War
Sutradara : George Mendeluk
Produser : Ian Ihnatowycz
Distributor : Lenka Svab, B&H Film Distribution Company, Distributed by Roadside Attractions
Produksi : Devil's Harvest Production
Penulis Skenario : Richard Bachynsky Hoover
Tanggal Rilis : 24 Februari 2017
Durasi : 1 jam 43 Menit
Negara : Canada
Bahasa : English
Pemain : Barry Pepper, Max Irons, Richard Brake, Tom Austen, Samantha Barks, Ternce Stamp, Aneurin Barnard, Tamer Hassan, Lucy Brown

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming Bitter Harvest (2017) Sub Indo"

Posting Komentar