Download Film Buddies In India (2017) Subtitle Indonesia

DOWNLOAD FILM BUDDIES IN INDIA (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film Buddies In India 2017

Nonton Online Buddies In India (2017) Subtitle Indonesia - BUDDIES IN INDIA ini adalah sebuah film Action, Comedy terbaru 2017 yang berasal dari Cina dan India. Buddies in India (2017) Movie Download ini akan bercerita tentang upaya seorang pria untuk menyelamatkan rumahnya, Ia menyertai anak dari seorang CEO yang baru saja mati, untuk pergi ke India untuk dapat memulihkan kehendaknya. Pamannya mengirimka banyak sekali preman untuk dapat menghilangkan mereka, akan tetapi karena keberuntungan dan juga dedikasi dari seorang sirkus yang akrobatik, pewaris muda korporasi dapat lolos dengan hidup-hidup. Film Buddies in India 2017 Subtitle Indonesia ini diarahkan dan disutradarai oleh Baoqiang Wang, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini juga diproduseri olwh Padam Bhushan, Baoqiang Wang, Rajat Kanti Sarkar, Aashish Singh. Streaming Buddies in India (2017) Subtitle Indonesia ini diproduksi oleh Beijing Enlight Pictures, Wangbaoqiang Studio dan didistributori oleh Tianjin Maoyan Media, Huaxia Film Distribution, Beijing Enlight Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 27 januari 2017 di USA dengan durasi sekitar 1 jam 39 menit. Didalam Film Buddies in India (2017) Full Movie ini akan dibintangi oleh beberpa bintang papan atas China, diantaranya ialah Baoqiang Wang, Yan Liu, Bai-Ke, Peisi Chen, Bo Huang, Milena Krawetz, Yongjiang Lin, Haoran Liu, Shruti Shodi, Vikramjeet Virk, Cho-Lam Wong, Ma Yue, Yunpeng Yue dan Shimao Zhu.

Download Film Action Comedy (2017) Terbaru - Download Buddies in India (2017) Subtitle Indonesia ini akan bercerita tentang upaya seorang pria untuk menyelamatkan rumahnya, Ia menyertai anak dari seorang CEO yang baru saja mati, untuk pergi ke India untuk dapat memulihkan kehendaknya. Pamannya mengirimka banyak sekali preman untuk dapat menghilangkan mereka, akan tetapi karena keberuntungan dan juga dedikasi dari seorang sirkus yang akrobatik, pewaris muda korporasi dapat lolos dengan hidup-hidup. Setelah mencapai tujuan, mereka kemudian memahami bahwa anak yang pandai akrobatik tersebut merupakan seorang anak yang hilang sekian lama dari teman CEO, dan ia mengirimkannya pergi ke India dengan sebuah tujuan yaitu untuk memenuhi sebuah janji kepada temannya yang berada di India.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM ACTION COMEDY 2017 SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : Buddies In India
Genre : Action, Comedy
Sutradara : Baoqiang Wang
Produksi : Beijing Enlight Pictures, Wangbaoqiang Studios
Distributor : Tianjing Maoyang Media, Huaxia Film Distribution, Beijing Enlight Pictures
Penulis Skenario : Baoqiang Wang
Produser : Padam Bhushan, Baoqiang Wang, Rajat Sarkar, Aashish Singh
Tanggal Rilis : 27 Januari 2017
Durasi : 1 jam 39 menit
Negara : China, India
Bahasa : Mandarin, English
Pemain : Baoqiang Wang, Yan Liu, Bai-Ke, Peisi Chen, Bo Huang, Milena Krawetz, Yongjiang Lin, Haoran Liu, Shruti Shodi, Vikramjeet Virk, Cho-Lam Wong, Ma Yue, Yunpeng Yu, Shimao Zhu

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Buddies In India (2017) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar