Download Film Bethany 2017 Full Movie

DOWNLOAD FILM BETHANY 2017 SUBTITLE INDONESIA

Download Film Bethany 2017

Nonton Bethany 2017 Full Movie sub indo - BETHANY adalah sebuah film horor asal Amerika terbaru 2017. Film Bethany (2017) ini akan bercerita tentang Claire (diperankan Stefanie Estes) dan suaminya, yang mana mereka menemukan bahwa diri mereka telah pindah kembali ke rumah, ditempat Claire hanya mempunyai kenangan kasar dan juga traumatis dari ibunya, yang kembali menghantui dirinya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama James Cullen Bressack, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu  Zack Ward. Bethany Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Brilliant Screen Studios, Grit Film Works, dan diproduseri oleh James Cullen Bressack, Shannen Doherty, Kenneth Gust, Shahen Jordan, Ace Underhill, Zack Ward. Film horror terbaru Hollywood ini telah dirilis pada tanggal 7 April 2017 (USA), dengan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utama filmnya dan, dengan memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit.

Download Film Horror 2017 Update - Bethany 2017 Movie Download ini akan menceritakan tentang Claire (diperankan Stefanie Estes) dan suaminya, yang mana mereka menemukan bahwa diri mereka telah pindah kembali ke rumah, ditempat Claire hanya mempunyai kenangan kasar dan juga traumatis dari ibunya, yang kembali menghantui dirinya. Dan sepertinya sang suami mulai mendapatkan pekerjaan lebih banyak, Claire menemukan dirinya telah terlibat dalam kabut masa lalu dan juga sekarang, yang dihadapkan dengan sosok misterius yang menghantui kenangannya. Adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Stefanie Estes berperan sebagai Claire, Zack Ward berperan sebagai Aaron, Tom Green berperan sebagai Dr. Brown, Shannen Doherty berperan sebagai Susan, Anna Harr berperan sebagai Bethany / Young Claire, Leon Russom berperan sebagai Doctor Merman, Kevin Porter berperan sebagai Nurse Foster, Keith Jardine berperan sebagai Harrison, James Cullen Bressack berperan sebagai Hospital Visitor, Josh Brown berperan sebagai Hospital Staff, Jin Calello berperan sebagai Nurse, Chrissy Cannone berperan sebagai Maternity Nurse, Thomas Downey berperan sebagai Young Doctor Merman, Erin DeAnna Fierro berperan sebagai Hospital Staff, dan Ellen Gerstell berperan sebagai Marcy.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM HORROR TERPOPULER 2017 SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : Bethany
Genre : Horror
Sutradara : James Cullen Bressack
Produksi : Briliant Screen Studios, Grit Film Works
Distributor : -
Penulis Skenario : James Cullen Bressack, Zack Ward
Produser : James Cullen Bressack, Shannen Doherty, Kenneth Gust, Shahen Jordan, Ace Underhill, Zack Ward
Tanggal Rilis : 7 April 2017
Durasi : 1 jam 30 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Stefanie Estes, Zack Ward, Tom Green, Shannen Doherty, Anna Harr, Kevin Porter, Keith Jardine, Josh Brown, Jin Calello

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Bethany 2017 Full Movie"

Posting Komentar