Download Film The Invisible Guest (2017)

DOWNLOAD FILM THE INVISIBLE GUEST (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film The Invisible Guest 2017

Nonton Online The Invisible Guest (2017) Subtitle Indonesia - THE INVISIBLE GUEST atau CONTRATIEMPO ini adalah sebuah film Box Office Crime, Mystery, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Spanyo. The Invisible Guest (2017) Movie Download ini akan bercerita tentang seorang pengusaha muda yang bernama Adrian Doria (diperankan oleh Mario Casas) dengan serorang pengacaa yang mana pengacara tersebut mencoba untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah atas pembunuhan kekasihnya. Film The Invisible Guest (2017) Full Movie ini diarahkan dan disutradarai oleh Ariol Paulo, dan diproduseri oleh Mercedes Gamero, Mikel Lejarza, Eneko Lozarraga, Adrian Gurerra, dan Nuria Valls. Streaming The Invisible Guest (2017) Full Movie ini telah dirilis pada tanggal 6 Januari 2017 di Spanyol dengan durasi sekitar 1 jam 46 menit. serta diProduksi oleh Think Studio Atresmedia Cine, Nostromo Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, CDI Films, Film Factory Entertainment, Koch Media, GEM Entertainment. Adapun untuk para pemain yang turut berperan dan memeriahkan Film The Invisivle Guest (2017) ini diantaranya ialah Mario Casa, Ana Wagener, Jose Coronado, Barbara Lennie, Francesc Orella, Paco TOus David Selvas, Inigo Gastesi, San Yelamos, Manel Dueso, Blanca Martinez, Pere Braso, Jordi Brunet, Bobby Gonzalez, dan Martina Hurtado.

Download Film Crime (2017) Terbaru - Unduh Gratis The Invisible Guest (2017) ini akan bercerita tentang Adrián Doria (diperankan Mario Casas), merupakan seorang pengusaha kaya, yang bernama Man of the Year, karena perusahaannya yang memiliki teknologi tinggi, dan juga memiliki perjanjian dagangnya dengan pasar Asia, bertemu dengan Virginia Goodman (diperankan Ana Wagener), seorang ahli pengacara veteran dalam persiapan saksi dan deklarasi peradilan, yang direkomendasikan oleh pengacara Adrián Felix Leiva (diperankan Francesc Orella) secara berurutan. Untuk menciptakan pertahanan yang kredibel. Ditangkap oleh polisi di sebuah kamar hotel di pegunungan dengan mayat kekasihnya di sampingnya, fotografer Laura Vidal (diperankan Bárbara Lennie), Adrián berbicara tentang kejahatan Virginia dan hubungannya dengan Laura, mengungkapkan bahwa keduanya mengalami kecelakaan mobil di mana seorang pria bernama Daniel Garrido (diperankan Iñigo Gastesi) meninggal, Dan bagaimana Laura memanipulasi Adrián, untuk dapat terhindar dari hukuman penjara oleh kematian Daniel. Pada saat yang sama Félix mencari petunjuk bahwa, hal itu dapat mengubah jalannya peristiwa tersebut, Virginia dan Adrián terus membicarakan kasus ini, tapi dia, yang tidak yakin dengan kesaksian Adrián, memaksanya untuk menghapus titik-titik gelap sejarahnya, di Sebuah teka-teki dimana kebenaran dan kebohongan mudah ditukar.

TRILER :

DOWNLOAD FILM CRIME 2017 SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : the Invisible Guest
Genre : Crime, Mystery, Thriller
Sutradara : Oriol Paulo
Produksi : Think Studio, Atres Media Cine, Nostromo Pictures
Distributor :  Warner Bros Pictures, CDI Films, Film Factory Entertainment, Koch Media, GEM Entertainment
Penulis Skenario : Oriol Paulo
Produser : Mercedes Gamero, Mikel Lejarza, Eneko Lizarraga, Adrian Guerra, Nuria Valls
Tanggal Rilis : 6 Januari 2017
Durasi : 1 jam 46 menit
Negara : Spain
Bahasa : Spanish
Pemain : Mario Casa, Ana Wagener, Jose Coronado, Barbara Lennie, Francesc Orella, Paco Tous David Selvas, Inigo Gastesi, San Yelamos, Manel Dueso, Blanca Martinez, Pere Braso, Jordi Brunet, Bobby Gonzalez, Martina Hurtado

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film The Invisible Guest (2017)"

Posting Komentar