Download Streaming The Great Wall (2017)

DOWNLOAD FILM THE GREAT WALL (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film The Great Wall 2017

Nonton Online The Great Wall (2017) Subtitle Indonesia - THE GREAT WALL adalah sebuah film Box Office Sci-Fi, History, Action, Adventure Terbaru 2017 yang berasal dari China dan USA. The Great Wall (2017) Movie Download ini menceritakan tentang kisah selama dinasti Song, beberapa mil utara dari Tembok Besar, William, Tovar, dan tiga korban lainnya dari kelompok tentara bayaran Eropa, mencari bubuk hitam yang dikejar oleh Khitan bandit, yang telah membunuh sisa dari mereka. Setelah melarikan diri mereka berlindung di sebuah gua, tapi kemudian diserang oleh rakasa bayangan, hanya menyisakan William dan Tovar yang masih hidup. Keesokan harinya, mereka tersandung pada Tembok Besar dan ditawan oleh tentara Cina, yang dipimpin oleh Jenderal Shao, General Lin, dan Strategist Wang. Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Zhang Yimou, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh beberapa penulis naskah film mereka adalah Tony Gilroy, Doug Miro, Max Brooks, Carlo Bernard, Edward Zwick, dan juga Marshall Herskovitz. 
Download The Great Wall (2017) Subtitle Indonesia ini juga diproduksi oleh Atlas Entertainment, Legendary East, China Film Group dan didistributori oleh Universal Pictures, China Film Group Corporation, Le Vision Pictures. Streaming Online The Great Wall (2017) Full Movie ini telah dirilis di Amerika pada tanggal 17 Februari 2017 dengan durasi sekitar 1 jam 43 menit. Didalam film ini juga terdapat beberapa bintang papan atas Hollywood yang turut bermain dan berperan untuk memeriahkan film ini, diantaranya ialah Matt Damon, Jing Tian, ​​Willem Dafoe, Pedro Pascal, Andy Lau dan Eddie Peng.

Download Film Adventure (2017) Terpopuler - Film ini akan menceritakan tentang kisah di masa dinasti Song, beberapa mil utara dari Tembok Besar, William, Tovar, dan tiga korban lainnya dari kelompok tentara bayaran Eropa, mencari bubuk hitam yang dikejar oleh Khitan bandit, yang telah membunuh sisa dari mereka. Setelah melarikan diri mereka berlindung di sebuah gua, tapi kemudian diserang oleh rakasa bayangan, hanya menyisakan William dan Tovar yang masih hidup. Keesokan harinya, mereka tersandung pada Tembok Besar dan ditawan oleh tentara Cina, yang dipimpin oleh Jenderal Shao, General Lin, dan Strategist Wang. Para petugas telah mempersiapkan invasi rakasa, yang terjadi setiap enam puluh tahun, dan telah melatih lima unit khusus. Pasukan Beruang, Pasukan Harimau, Pasukan Elang, Pasukan Rusa dan Pasukan Crane. Namun, mereka terkejut saat melihat tangan rakasa itu, yang diidentifikasi sebagai anggota dari spesies Taotie, karena mereka percaya invasi itu masih minggu lagi. Tiba-tiba, gelombang monster menyerang Tembok Besar, dan tentara merespon dengan serangan khusus mereka sendiri.
Pasukan Elang khusus dalam memanah, Pasukan Harimau di busur dan ketapel meluncurkan pembakaran batu. Lin Crane Pasukan terdiri eksklusif dari tentara wanita melompat, dari Wall tombak monster sebelum ditarik kembali dengan tali elastis. bersenjata dan lapis baja Pasukan Beruang terlibat dalam jarak dekat, sementara Pasukan Rusa menjabat sebagai kavaleri. Monster yang lebih cerdas dan banyak dari pemikiran, dan membunuh beberapa pembela, tetapi ditolak dengan bantuan William dan Tovar, yang mendapatkan rasa hormat tentara. Kemudian, William dan Tovar bertemu Sir Ballard, orang Eropa yang seperti mereka, yang telah berkelana ke timur dua puluh lima tahun yang lalu, untuk mencari bubuk hitam, yang mungkin dijual untuk keberuntungan kembali Eropa. Namun, seperti mereka, Ballard juga ditawan dan telah melayani sebagai guru bahasa Inggris dan Latin. Tiga orang asing mendiskusikan rencana untuk mencuri bubuk hitam dari gudang, dan melarikan diri sementara tentara ditempati oleh pertempuran. Selama semalam, dua monster berhasil mendaki Tembok Besar dan membunuh seorang penjaga. Shao dan Lin memimpin peleton untuk menyelidiki, tapi mereka disergap dan Shao dibunuh, meninggalkan Lin bertanggung jawab. Sekitar waktu ini, utusan dari ibukota, Bianliang, tiba dengan naskah kuno, yang menunjukkan bahwa monster ditenangkan oleh magnet. Untuk menguji teori ini, William menunjukkan bahwa Lin harus menangkap rakasa hidup hidup, menggunakan tombak dicampur dengan obat penenang, dan penundaan pelariannya berencana untuk membantu.

STREAMING THE GREAT WALL (2017) FULL MOVIE :

TRAILER :

DOWNLOAD FILM ADVENTURE (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : The Great Wall
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Zhang Yimou
Produksi : Atlas Entertainment, Legendary East, China Film Group
Distributor : Universal Pictures, China Film Group Corporation, Le Vision Pictures
Penulis Skenario : Max Brooks, Edward Zwick
Produser : Thomas Tull, Jon Jashni, Charles Roven, Peter Loehr
Tanggal Rilis : 17 Februari 2017
Durasi : 1 jam 43 menit
Negara : China, USA
Bahasa : English, Mandarin, Ukrainian
Pemain : Matt Damon, Jing Tian, ​​Willem Dafoe, Pedro Pascal, Andy Lau, Eddie Peng

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming The Great Wall (2017)"

Posting Komentar