Download Daddy You, Daughter Me (2017)

DOWNLOAD DADDY YOU, DAUGHTER ME (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film Daddy You, Daughter Me (2017)

Nonton Online Daddy You, Daughter Me (2017) Subtitle Indonesia - DADDY YOU, DAUGHTER ME atau berjudul lain DAD IS DAUGHTER adalah sebuah film Drama, Comedy, Fantasy Terbaru 2017 yang berasal dari Korea Selatan. Daddy You, Daughter Me (2017) Movie Download ini akan bercerita tentang seorang gadis yang bernama Do-Yeon (diperankan oleh Jung So-Min). Ia adalah seorang siswi SMA. Do-Yeon (diperankan oleh Jung So-Min). DIa adalah seorang siswi SMA Do-Yeon tak mempunyai hubungan yang baik dengan ayahnya (diperankan oleh Yoon Je-Moon), yang mana ayahnya selalu mengomeli dirinya terus menerus untuk belajar. Do-Yeon memiliki sebuah impian, yaitu ingin berkencan  dan kencan pertamanya yang sudah dekat.

Daddy You, Daughter Me (2017) Korean Movie ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Hyeong-Hyeop Kim berdasarkan hasil adaptasi dari seubah novel karya Takahisa Igarasi pada tahun 2006 silam yang memiliki judul PAPA TO MUSUME NO NANOKAKAN. Film ini telah dirilis pada tanggal 12 April 2017 di Korea Selatan dengan durasi sekitar 1 jam 55 menit. Streaming Online Daddy You, Daughter Me (2017) Full Movie ini didistributori oleh Megabox Plus M, dan akan dibintangi oleh bintang papan atas Korea Selatan yang terkenal, mereka adalah Goo Shin, Je-mun Yun, Jung So-Min, Yoon Je-Moon, Lee Il-Hwa, Park Hyuk-Kwon Lee Mi-Do dan Kang Ki-Young.

Download Film Fantasy (2017) Terpopuler - Daddy You, Daughter Me (2017) Movie Trailer ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Do-Yeon (diperankan Jung So-Min). Ia adalah merupakan seorang siswi SMA. Do-Yeon tak mempunyai hubungan yang baik dengan ayahnya (diperankan Yoon Je-Moon), yang mana ayahnya mengomelinya terus-menerus untuk mau belajar. Do-Yeon memiliki sebuah impian, yaitu ingin berkencan dan kencan pertamanya yang sudah dekat. Dan sementara itu, ayah Do-Yeon telah bekerja sebagai bagian utama selama bertahun-tahun, dan ia tak pernah sekalipun melakukan promosi. Kesempatannya untuk promosipun akhirnya mulai mendekat. Baik ayah dan juga anak perempuan mempunyai saat-saat penting yang tiba, akan tetapi tiba-tiba saja mereka bertukar tubuh.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM FANTASY (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : Daddy You, Daughter Me
Genre : Drama, Comedy, Fantasy
Sutradara : Hyeong-Hyeop Kim
Produksi : -
Distributor : Megabox Plus M
Penulis Skenario : Takahisa Igarashi
Produser : -
Tanggal Rilis : 12 April 2017
Durasi : 1 jam 55 menit
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean
Pemain : Goo Shin, Je-mun Yun, Jung So-Min, Yoon Je-Moon, Lee Il-Hwa, Park Hyuk-Kwon Lee Mi-Do, Kang Ki-Young

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Daddy You, Daughter Me (2017)"

Posting Komentar