Download Boyka: Undisputed 2017 Full Movie sub indo

DOWNLOAD BOYKA: UNDISPUTED  2017 SUBTITLE INDONESIA

Download Film Boyka Undisputed 2017

Nonton Boyka: Undisputed 2017 Full Movie sub indo - BOYKA: UNDISPUTED ini merupakan sebuah film Action seni beladiri terbaru yang telah dirilis pada tanggal 17 januari 2017. Film Boyka: Undisputed 2017 sub indo ini merupakan sequel dari film yang sebelumnya yang berjudul Undisputed III : Redemtiion yang telah dirilis pada tahun 2010 silam. Streaming Boyka: Undispuded 2017 Full Movie HD ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Todor Chapkanov, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Boaz Davidson yang bekerja sama dengan David N. White. Unduh Gratis Boyka : Undisputed 2017 Movie HD ini diprodusksi oleh Nu Image, Millennium. Diproduseri oleh Boaz Davidson, Isaac Florentine, Avi Lerner, John Thompson, Trevor Short, Mark Gill, Les Weldon. Boyka : Undisputed 2017 Movie Download ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal Hollywood seperti Scott Adkins, Teodora Duhovnikova, Alon Aboutboul, Julian Vergov, Brahim Achabbakhe, Paul Chahidi, Petio Petkov, Valentin Ganev, Vlado Mihailov, Martyn Ford, dan Vladimir Kolev.

Download Film Action 2017 Terpopuler - Download Boyka : Undisputed 2017 sub indo ini akan menceritakan tentang seorang petinju yang bernama Yuri Boyka (diperankan oleh Scott Adkins), yang mana pada suatu ketika, ia melakukan sebuah pertangdingan melawan seorang petinju hingga menyebabkan lawannya tersebut meninggal. Meskipun hal itu bukan sepenuhnya kesalahan dari Yuri Boyka, namun rasa bersalah yang mendalam dirasakan oleh Yuri dan akhirnya Yuri memutuskan untuk menarik karirnya dari petinju. Dan ditambah lagi dengan melihat kondisi keuangan keluarga dari petinju yang telah terbunuh tersebut, yang sedang berada dalam kondisi yang terpuruk. Dan hal tersebut menjadi pukulan bagi Boyka. Dalam squel ke 4 dari Frachise pertempuran ini, Yuri Boyka menembak untuk loga besar ketika kematian karena kecelakaan di ring membuatnya mempertanyakan segala sesuatu ia berdiri. Ketika ia tahu istri dari pria yang tak sengaja dibunuh dalam kesulitan, Boyka menawarkan untuk melawan dalam serangkaian pertempuran yang mungkin untuk dapat membebaskan dia dari kehidupan perbudakan. Dan ia menjadi juaranya dalam serangkaian perkelahian yang tampaknya mustahil.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM ACTION TERPOPULER 2017

MOVIE INFO : 
Judul : Boyka: Undisputed
Genre : Action
Sutradara : Todor Chapkanov
Distributor : Millennium Films
Produser : Boaz Davidson, Isaac Florentine, Avi Lerner, John Thompson, Trevor Short, Mark Gill, Les Weldo
Produksi : Nu Image, Millenium Films
Penulis Skenario : Boaz Davidson, David N. White
Tanggal Rilis : 17 januari 2017
Durasi : 1 jam 27 menit
Negara : Bulgaria
Bahasa : English
Pemain : Scott Adkins, Teodora Duhovnikova, Alon Aboutboul, Julian Vergov, Brahim Achabbakhe, Paul Chahidi, Petio Petkov, Valentin Ganev, Vlado Mihailov, Martyn Ford, dan Vladimir Kolev

DOWNLOAD : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Boyka: Undisputed 2017 Full Movie sub indo"

Posting Komentar