Download Film Chips (2017)

DOWNLOAD FILM CHIPS (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film Chips 2017

Nonton Online Chips (2017) Full Movie - CHIPS adalah sebuah film Action, Comedy, Crime Hollywood Terbaru 2017. Film ini akan bercerita tentang petualangan dari dua petugas sepeda motor California Highway Patrol, yaitu Jon Baker (diperankan oleh Dax Shepard) dan Frank "Ponch" Poncherello (diperankan oleh Michael Pena). Yang mana ia barusaja bergabung dengan CHiP (California Highway Patrol) di Los Angeles untuk sebuah alasan yang berbeda. Jon merupakan seorang pembalap motor yang sudah memutuskan untuk berhenti dan ia berusaha untuk mendapatkan hidup dan juga pernikahannya kembali. Sedangkan Poncherello adalah seorang agen Federal yang sangat menyebalkan, yang mana dirinya sedang menginvestigasi sebuah kasus pencurian uang senilai jutaan dollar yang dicurigai dan dilakukan oleh orang dalam di organisasi CHiP. Pemula dengan veteran ini mau tidak mau harus dapat bekerja sama. Chips (2017) Movie Download ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Dax Shepard yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario filmnya dan diproduseri oleh  Bob Dohrmann, Andrew Panay, Rick Rosner, Jared Iacino, Ravi D. Mehta, Greg Silverman, Dax Shepard, Nate Tuck. Film ini juga diproduksi oleh PRimate Pictures, Warner Bros dan didistributorkan oleh Roadshow Entertainment, United International Pictures, Roadshow Films dan Warner Bros. Download Film Chips (2017) Subtitle Indonesia ini telah dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 dengan durasi sekitar 1 jam 40 menit, yang didalamnya akan menampung bintang papan atas Hollywood yang berperan dan memeriahkan film ini, diantaranya ialah Michael Pena, Dax Shepard, Jessica McNamee, Adam Brody, Ryn Hansen, Justin Chatwin, Vincent D'Onofrio, Kristen Bell, Rosa Salazar, Richard T. Jone,s, Maya Rudolph, dan Adam Rodriguez.

Download Film Action (2017) Terbaru - Streaming Movie Chips (2017) Full HD Movie ini akan menceritakan tentang petualangan dari dua petugas sepeda motor California Highway Patrol, yaitu Jon Baker (diperankan Dax Shepard) dan Frank “Ponch” Poncherello (diperankan Michael Peña). Yang mana Ia baru saja bergabung dengan CHiP (California Highway Patrol) di Los Angeles untuk sebuah alasan yang berbeda. Jon merupakan seorang pembalap motor yang sudah memutuskan untuk berhenti, dan Ia berusaha untuk mendapatkan hidup dan juga pernikahannya kembali. Sedangkan Poncherello adalah seorang agen Federal yang sangat menyebalkan, yang mana dirinya sedang menginvestigasi sebuah kasus pencurian jutaan dollar. yang dicurigai dan dilakukan oleh orang dalam di CHiP. Pemula dengan veteran ini mau tidak mau harus dapat bekerjasama.

TRAILER : 

DOWNLOAD FILM ACTION (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : Chips
Genre : Action, Comedy, Crime
Sutradara : Dax Shepard
Produksi : Primate Pictures, Warner Bros
Distributor : Roadshow Entertainment, United International Pictures
Roadshow Films, Warner Bros.
Penulis Skenario : Dax Shepard
Produser : Bob Dohrmann, Andrew Panay, Rick Rosner, Jared Iacino, Ravi D. Mehta, Greg Silverman, Dax Shepard, Nate Tuck
Tanggal Rilis : 24 Maret 2017
Durasi : 1 jam 40 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Michael Pena, Dax Shepard, Jessica McNamee, Adam Brody, Ryn Hansen, Justin Chatwin, Vincent D'Onofrio, Kristen Bell, Rosa Salazar, Richard T. Jone,s, Maya Rudolph, Adam Rodriguez

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Chips (2017)"

Posting Komentar