Download 7 Witches (2017)

DOWNLOAD FILM 7 WITCHES (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film 7 Witches 2017

Streaming 7 Witches (2017) Full Movie - 7 WITCHES atau VOWS ini adalah sebuah Film Horror Thriller, terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film ini akan menceritakan tentang sebuah pembantaian, kematian dan juga keputus asaan, yang menunggu dari sisa-sisa yang menyedihkan, dari sebuah kelaurga yang teraniaya, yang mana mereka berkumpul untuk sebuah pernikahan anak perempuan mereka. Disaat malam kutukan jahat yang berusia 100 tahun. Diceritakan Kate (diperankan Persephone) bepergian dengan mantan tunangannya, yaitu Cody (diperankan Mike Jones) ke rumah orang tuanya yang terasing untuk menghadiri pernikahan adik perempuannya yaitu Aggie dengan seorang lesbian. 

Nonton Online 7 Witches (2017) Subtitle Indonesia - Film ini telah dirilis pada tanggal 14 April 2017 dengan durasi 1 jam 15 menit. Film ini juga diproduksi oleh GMMG, dan didistributorkan oleh Indican Pictures. Film 7 Witches (2017) Movie Trailer ini akan dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood yang turut bermain dan berperan didalam film ini, diantaranya ialah Persephone, Danika Golombek, Megan Hensley, Macall Gordon, Mike Jones, Rory Ross, Ben Van Dusen, Lorraine Montez, Rod Pilloud, Bill Retchie, Kay laBergne Jaz, Nancy Frye, Kris Keppeler, Gordon Frye, dan Maureen Hawkins. 7 Witches (2017) Movie Download ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Brady Hall, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Ed Dougherty yang juga berperan sebagai produser film.

Download Film Thriller (2017) Terpopuler - 7 Witches (2017) Subtitle Indonesia ini akan menceritakan tentang  Kate (diperankan Persephone) bepergian dengan mantan tunangannya, yaitu Cody (diperankan Mike Jones) ke rumah orang tuanya yang terasing untuk menghadiri pernikahan adik perempuannya yaitu Aggie dengan seorang lesbian. Kate dan Cody bergaya seolah-olah mereka masih bertunangan, dan setelah mereka makan siang bersama dengan keluarganya, mereka menuju ke sebuah tempat terpencil tempat dimana keluarga Rose tinggal. Mereka makan malam bersama dengan keluarga Rose yang sangat aneh, yang mana mereka memakai pakaian hitam, dan mereka semuah pergi ke pantai untuk melakukan upacara penyembahan berhala. Akan tetapi Kate dan bibinya Paula tinggal di belakang, dikarenakan Paula tidak enak badan. Dan mereka segera menemukan rahasia menyeramkan dari keluarga gelap tersebut.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM THRILLER (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : 7 Witches
Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Brady Hall
Produksi : GMMG
Distributor : Indican Pictures
Penulis Skenario : Ed Dougherty, Brady Hall
Produser : Ed Dougherty
Tanggal Rilis : 14 April 2017
Durasi : 1 jam 15 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Persephone, Danika Golombek, Megan Hensley, Macall Gordon, Mike Jones, Rory Ross, Ben Van Dusen, Lorraine Montez, Rod Pilloud, Bill Retchie, Kay laBergne Jaz, Nancy Frye, Kris Keppeler, Gordon Frye, Maureen Hawkin

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 7 Witches (2017)"

Posting Komentar