Download Film Underworld 5 : Blood Wars 2017 Sub Indo

Download Film Underworld 5 : Blood Wars 2017

Download Film Underworld 5 : Blood Wars (2017) Sub Indo - Film Underworld Blood Wars ini adalah sebuah film asal Hollywood yang memiliki genre Action-Horror. Film ini juga merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Underworld : Awakening. Film Underworld 5 : Blood Wars (2017) ini akan disutradarai oleh Anna Foerster dan skenarionya sendiri ditulis oleh Cory Goodman. Film Underworld 5 : Blood Wars 2017 ini akan mengisahkan tentang Vampire dan Lycans, dimana mereka akan mendapatkan kekuatan baru, yaitu menciptakan spesies baru dari setengah keturunan yang diciptakan oleh Alexander Corvinus. Michael mendaptkan kembali ingatannya dan mencari Selena dan putrinya. Film Underworld 5 : Blood Wars 2017 ini akan dibintangi oleh Kate Beckinsale, Theo James, Tobias Menzies, Trent Garrett, Lara Pulver, Clementine Nicholson, Bradley James dan juga Charles Dance. Film ini juga akan diproduksi oleh Lakeshore Entertainment dan Sketch Films. Film ini juga telah dirilis pada tanggal 6 January 2017 di USA.

Sinopsis Film Underworld 5 : Blood Wars (2017)
Film Underworld 5 : Blood Wars (2017) ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Selene yang baru saja berhasil lolos keluar dari sebuah penjara yang menyeramkan dimana tempat tersebut membuat manusia berada di eksistenti Clan Lycan dan Clan Vampire. Untuk mengalahkan kedua Clan tersebut, Selena dengan seluruh kemampuannya berusaha untuk mengalahkan mereka. Selena pun mendengar kabar bahwa Ia mempunyai seorang putri hybrid selama ia tinggal di penjara. Selena mulai mengetahui ketika putrinya mampu melihat segala apa yang juga dia lihat. Bukan hanya menjadi Vampire, kini Selena telah menjelma sebagai seorang mahluk Hybrid, dan merupakan kolaborasi Corvinus dan Vampire. Mahluk Hybird memiliki keunggulan yaitu mempu bertahan dari radiasi matahari. Berkat kemampuannya membuat selena menjadi lebih mudah untuk segera menemukan para Lican yang berada di waktu terang dan Vampire yang berada di bumi kegelapan.

Detail Film Underworld 5 : Blood Wars (2017)

Judul : Underworld 5 : Blood Wars
Genre : Action, Horror
Sutradara : Anna Foerster
Penulis Skenario : Cory Goodman
Produser : David Kem, Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Len Wiseman, Richard Wright
Produksi : Lakeshore Entertainment, Sketch Films
Distributor : Screen Gems
Tanggal Rilis : 6 January 2017
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Kate Beckinsale, Theo James, Tobias Menzies, Trent Garrett, Lara Pulver, Clementine Nicholson, Bradley James, Charles Dance

Trailer

ScreenShots

Download Film Underworld 5 : Blood Wars 2017
Download Film Underworld 5 : Blood Wars 2017
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Underworld 5 : Blood Wars 2017 Sub Indo"

Posting Komentar