Download Film Trolls 2016

Download Film Trolls 2016

Download Film Trolls (2016) Sub Indo - Film Trolls merupakan sebuah Film yang bergenre Animasi petualangan yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan 20th Century Fox. Film Trolls 2016 ini disutradarai oleh mike Mitchel dan Walt Dohrn Glenn Berger. Film Trolls 2016 ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yang akan mengisi suara dari karakter didalam film ini, diantaranya ialah Justin Timberlake, Anna Kendrick, James Corden dan Kunal Nayyar. Film in juga telah tayang perdana pada awal November 2016 lalu.

Sinopsis Film Trolls (2016)
Film Trolls (2016) ini merupakan Film Animasi yang berbenruk 3D dan akan dibahur dengan aksi komedi dan musikan. Film Trolls (2016) ini sendiri didasarkan pada sebuah boneka Trolls yang pada film ini berukuran 5cm. Film ini menceritakan tentang sebuah animasi yang berbentuk menyerupai sebuah boneka yang pertama ketika diciptakan oleh seorang ayah bernama Thomas Dam, yaitu seorang penebang kayu asal negara Denmark yang sangat sayang pada putrinya. Film ini menceritakan sekumpulan Trolls yang mempunyai ukuran tubuh yang kecil, dan kira-kira hanya setinggi 5cm dan mempunyai rambut yang warna warni. Masing-masing dari mereka memiliki karakter yang berbeda, warna pada tubuh trolls yang akan membedakan karakter mereka satu sama lain, Trolls sangat suka menyanyi dan dalam kesehariannya mereka tidak akan bisa lepas dari menyanyi. Suatu hari, Trolls mulai bingung dengan dirinya sendiri dan mereka harus menemukan jati dirinya masing-masing. Namun ditengah-tengah itu, kehidupan mereka berubah ketika pemimpin mereka Popy yang diperankan oleh Anna Kendrick sedang melakukan sebuah misi penelamatan. Sebuah misi yang harus membawa pengaruh terhadap kehidupannya dan kelompoknya, karena misi Popy harus memaksanya tinggal jauh dari kehidupan sebelumnya.

Detail Film Trolls (2016)

Judul : Trolls
Genre : Animation, Comedy, Musical
Sutradara : Mike Mitchell, Walt Dohrn
Penulis : Jonathan Aibel, Glenn Berger
Produser : Holly Edwards, Dannie Festa, Gina Shay
Produksi : Dream Works Animation
Tanggal Rilis : 4 November 2016
Durasi : -
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English
Pengisi Suara : Anna Kendrick, Justin Timberlake, Gwen Stefani, James Vorden, Russell Brand, Icona Pop, Ron Fuches, Glozell, Meg DeAngelis

Trailer

ScreenShots

Download Film Trolls 2016
Download Film Trolls 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Trolls 2016"

Posting Komentar