Download Film King Cobra (2016) Sub Indo

Download Film King CObra 2016

Download Film King Cobra (2016) Sub Indo - King Cobra adalah sebuah film crime drama Hollywood terbaru 2016. Film Amerika ini disutradarai oleh Justin Kelly, yang sekaligus merangkap menjadi penulis naskah skenario film ini. Film King Cobra (2016) ini diadaptasi berdasarkan buku karya Andrew E. Stoner dan Peter A. Conway yang berjudul Cobra Killer. King Cobra Movie (2016) ini diproduksi oleh SSS Entertainment, Yale Productions, Bondlt, dan didistribusikan oleh Distributor film IFC Midnigt. Film ini dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016 di USA dengan panjang durasi sekitar 1 jam 31 menit. Film ini diproduseri oleh James Franco, Vince Jolivette, Shaun Sanghani, Scott Levenson, Jordan Yale Levine dan Iris Torres. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film King Cobra (2016) ini, yaitu diantaranya seperi James Franco, Alicia Silverstone, Molly Ringwald , Christian Slater, Garrett Clayton, Keegan Allen, Sean Grandillo, Spence Rocco Lofranco, dan Cabrina Collesides.

Sinopsis Film King Cobra (2016)
Film King Cobra (2016) ini akan menceritakan tentang pembunuhan produser Porna Gay Bryan Kocis, yang dilakukan oleh dua calon produser yaitu Joe dan Allen, yang ingin melakukan membeli kontrak Corrigan. Drama ini berawal dari gay porno headliner Sean Paul Lockhart atau dikenal sebagai Brent Corrigan, sebelumnya jatuh dengan produsen yang telah membuatnya terkenal. Disaat Sean memutuskan dirinya akan lebih baik menjadi agen bebas, namun mereka kekurangan uang dari produsern saingan yang memiliki tujuan untuk melakukan segala cara untuk mendapatkan uang tunai.

Detail Film King Cobra (2016)

Judul : King Cobra
Genre : Crime, Drama
Sutradara : Justin Kelly
Distributor : IFC Midnight
Produksi : Yale Productions, SSS Entertainment, Bondlt
Produser : James Franco, Vince Jolivette, Shaun Sanghani, Scott Levenson, Jordan Yale Levine, Iris Torres
Penulis Naskah : Justin Kelly
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2016
Durasi : 1 jam 31 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : James Franco, Alicia Silverstone, Molly Ringwald , Christian Slater, Garrett Clayton, Keegan Allen, Sean Grandillo, Spence Rocco Lofranco, Cabrina Collesides

Trailer

ScreenShots

Download Film King CObra 2016
Download Film King CObra 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film King Cobra (2016) Sub Indo"

Posting Komentar